video terbaru
  • Rosi Puji Kemampuan Balap Marquez

    Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji Kemampua Balap rivalnya Marc Marquez sebagai seorang rider yang berani mengambil risiko. Menurut The Doctor, pembalap Repsol Honda itu tidak punya rasa takut sama sekali meski harus terjatuh di lintasan.

    16 Januari 2019
  • Pensiun, Pedrosa Ungkap Rintangan Selama Jadi Pembalap

    Penggemar dunia balap akan kehilangan salah satu sosok pembalap berbakat pada MotoGP 2019. Pembalap berbakat yang dimaksud itu ialah Dani Pedrosa, yang telah memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

    14 Januari 2019
  • Rindukan Lorenzo, Dovizioso Beberkan Alasannya

    Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui memiliki kerinduan terhadap mantan rekannya yakni Jorge Lorenzo. Tetapi kerinduan tersebut hanya ada satu yakni tentang data-data yang dimiliki Lorenzo ketika menggunakan motor Desmosedici.

    3 Januari 2019
  • Ducati Desmosedici Kini Tak Hanya Handal di Trek Lurus

    Tentunya bukan rahasia lagi bahwa selama ini motor balap Ducati, Desmosedici, terkenal hanya memiliki kemampuan di trek lurus dan lemah ketika tikungan. Kendati demikian, Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, mengungkapkan kalau kini Desmosedici sudah bisa menyaingi Honda ketika berada di tikungan.

    18 Desember 2018
  • Fabinho Tampil Apik, Ini Kata Jurgen Klopp

    Pada pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 16 Desember 2018 Liverpool berhasil meraih poin penuh saat menjamu Manchester United. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan salah satu pemainnya Fabinho.

    17 Desember 2018
  • Honda Siapkan Hal Spesial untuk Lorenzo

    Musim 2019 Repsol Honda akan diperkuat oleh dua pembalap yang pernah jadi juara dunia MotoGP, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Demi menyambut kedatangan Lorenzo, Direktur Teknik Honda, Takeo Yokoyama, menjanjikan hal spesial untuk Jorge Lorenzo.

    13 Desember 2018
  • Marcus/Kevin Sabet Penghargaan di BWF Player of The Year 2018

    Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Fernaldi Gideon dianugerahi penghargaan Male Player of the Year dihelat oleh Federasi bulu tangkis dunia BWF dalam acara gala dinner BWF World Tour Finals 2018 di Ghuangzhou, China, pada Senin 10 Desember 2018 malam waktu setempat.

    11 Desember 2018
  • Selain Lindswell Kwok, 5 Atlet Ini Lebih Dulu Memutuskan Jadi Mualaf

    Jauh sebelum Lindswell, sederet atlet yang mengharumkan nama Indonesia lainnya juga cukup banyak yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Salah satunya mengikuti pasangannya yang beragama Islam. Berikut Okezone.com rangkum dari berbagai sumber, atlet-atlet yang memilih jadi seorang mualaf

    7 Desember 2018
  • Suzuki Masih Belum Menentukan Mesin untuk MotoGP 2019

    Pembalap penguji Suzuki, Sylvain Guintoli mengatakan bahwa timnya masih bingung menentukan mesin motor yang bakal digunakan untuk mentas di musim depan. Karena itu, pengujian masih terus dilakukan agar Suzuki segera mendapat pencerahan terkait mesin motor yang akan digunakan di ajang MotoGP 2019. Meski begitu, Guint

    5 Desember 2018
  • Zarco Kini Mulai Cocok dengan Motor KTM

    Pembalap anyar Tim Red Bull KTM, Johann Zarco mengklaim jika dirinya sudah mulai menemukan perasaan yang cocok dengan motor barunya pembalap berdarah Prancis itu memang mengalami kesulitan saat melakukan adaptasi dari motor Yamaha ke motor milik KTM. Zarco bahkan menilai ia sangat mengalami masalah ketika memasuki tikungan dengan motor barunya. Zarco berharap mampu tampil kompetitif di musim balap 2019.

    4 Desember 2018
  • Ratu Wushu Lindswell Kwok Putuskan Menjadi Seorang Mualaf

    Nama Lindswell Kwok pernah jadi omongan publik selama perhelatan Asian Games 2018. Bagaimana tidak, bukan cuma parasnya yang cantik, tapi dia menyabet medali emas di cabang olahraga wushu. Belum habis di situ, kini penampilan Lindswell juga menghebohkan publik. Sebab, dirinya memutuskan untuk berhijab, perempuan keturunan Sumatera Utara itu pilih berhijrah dan kini menjadi seorang mualaf. Alhasil, hijab syar'i yang menutupi kepalanya pun mempercantik wajahnya.

    4 Desember 2018
  • Valentino Rossi Ikut Lomba Motocross

    Masa istirahat dari musim balap MotoGP 2018 dimanfaatkan Valentino Rossi untuk mengikuti ajang tahunan motocross bertajuk La 100km dei Campioni 2018. Apalagi, pembalap berjuluk The Doctor itu mampu tampil sebagai juara

    4 Desember 2018
  • Klopp Ngaku Minta Maaf, Marco Silva Bilang Sebaliknya

    Klopp mendapat banjir kritik pedas karena tindakan seperti itu tidaklah patut dilakukan oleh orang yang memiliki nama besar seperti dia. Klopp pun pada konferensi pers seusai pertandingan secara gamblang telah menyatakan meminta maaf kepada Pelatih Everton, Marco Silva, atas aksi spontanya tersebut. Akan tetapi, di pihak lain Silva justru mengungkapkan yang sebaliknya.

    3 Desember 2018
  • 2 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke 16 Besar Korea Masters 2018

    Dua pasangan ganda campuran Indonesia menyusul Praveen Jordan Melati Daeva Oktavianti dengan maju ke babak 16 besar Korea Masters 2018 Super 300 pada Rabu 28 10 2018 pagi WIB. Kedua pasangan tersebut adalah Akbar Bintang Cahyono Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Mentari.

    28 November 2018
  • Status Andre Silva Ingin Dipermanenkan Sevilla

    Andre Silva, Dalam 11 laga di Liga Spanyol musim ini, sudah mencetak tujuh gol. Sevilla ingin meminangnya secara permanen dari AC Milan. Dana sebesar 35 juta Euro setara Rp580 miliar sudah disiapkan guna mempermanenkan statusnya pada bursa transfer musim panas 2019.

    23 November 2018
  • Komentar Bima Sakti Setelah Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018

    Pelatih Tim Nasional Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan kesedihan setelah timnya gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Meski begitu, kesedihan itu takkan lama diratapi pelatih berusia 42 tahun itu. Bima mengaku akan berjuang membawa Indonesia meraih kemenangan di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 kontra Filipina.

    22 November 2018
  • Mengukir Catatan Waktu 1 menit, Vinales Puas dengan Mesin Baru Yamaha

    Pembalap asal Spanyol itu pun merasa puas dengan apa yang ditawarkan mesin baru Yamaha untuk mengarungi MotoGP 2019

    21 November 2018
  • Meraih Medali Emas, Pasangan Leo/Indah Jadi Juara Dunia Junior 2018

    penampilan agresif memang ditunjukkan Leo Indah yang beberapa kali membuat Rehan Fadia tidak bisa berbuat banyak

    19 November 2018
  • Cedera Kaki, Pelari Jepang Tetap Selesaikan Lomba

    Seorang pelari Jepang, Rei Iida, mengalami cedera saat ikut dalam lomba lari estafet jarak jauh. Tapi wanita 19 tahun ini tak menyerah. Dia merampungkan sisa etape sepanjang 200 meter lebih dengan cara merangkak.

    14 November 2018
  • Garasi Tim Ducati Corse Panas, Dovizioso dan Lorenzo Berselisih pada MotoGP 2018

    Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, rupanya memiliki persaingan yang ketat dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo pada MotoGP 2018. Meskipun membela tim yang sama, Dovizioso menyatakan bahwa kalah dari Lorenzo saat balapan rasanya berbeda dibandingkan takluk dari Marc Marquez Repsol Honda . Hal itu menunjukkan betapa enggannya Dovizioso untuk kalah dari rekan setimnya tersebut saat di lintasan balap. Persaingan antara keduanya itu pun semakin meruncing seusai pergelaran MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018.

    13 November 2018
  • MotoGP 2019 Crutchlow Siap Kontribusi Lebih Besar Kepada Honda

    Pada musim ini sendiri, pembalap asal Inggris itu telah turut membantu Honda memenangkan gelar juara konstruktor di ajang MotoGP 2018.

    8 November 2018
  • Detik-Detik Eko Yuli Pecahkan Rekor Dunia Angkat Besi

    Eko Yuli berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, ia berhasil menoreh emas di kejuaran dunia angkat besi di kelas 61 kg, bahkan mencetak rekor dunia baru.

    5 November 2018
  • Video Detik-Detik Kecelakaan Beruntun di Etape 1 Tour de Singkarak 2018

    Tabrakan beruntun terjadi pada etape I TdS 2018 dengan rute Kota Bukittinggi-Kabupaten Sijunjung, akibat kejadian insiden ini 2 pebalap harus menjalani perawatan.

    5 November 2018
  • Usai Raih Podium Kedua, Rins Semakin Optimis dengan Suzuki di MotoGP 2019

    Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memberikan sedikit prediksi mengenai kiprah timnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Rins merasa optimis bahwa Tim Suzuki bakal lebih kompetitif pada MotoGP 2019.

    5 November 2018
  • Ini Alasan Floyd Mayweather Ingin Melawan Khabib Nurmagomedov

    !-- if gte mso 9 xml xml ! endif -- !-- if gte mso 9 xml Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE xml ! endif -- !-- if gte mso 9 xml xml ! endif -- !-- if gte mso 10 style Style Definitions table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal" mso-tstyle-rowband-size:0 mso-tstyle-colband-size:0 mso-style-noshow:yes mso-style-priority:99 mso-style-parent:"" mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt mso-para-margin-top:0cm mso-para-margin-right:0cm mso-para-margin-bottom:10.0pt mso-para-margin-left:0cm line-height:115% mso-pagination:widow-orphan font-size:11.0pt font-family:"Calibri","sans-serif" mso-ascii-font-family:Calibri mso-ascii-theme-font:minor-latin mso-hansi-font-family:Calibri mso-hansi-theme-font:minor-latin mso-bidi-font-family:"Times New Roman" mso-bidi-theme-font:minor-bidi style ! endif -- Mantan petinju Floyd Mayweather Jr. mengakui dirinya antusias menyambut rencana duel melawan Khabib Nurmagomedov.

    30 Oktober 2018
  • Pedrosa Merasa Kecewa Gagal Finis di Australia

    Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, merasa kecewa berat seusai gagal finis menjalani lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Australia. Padahal, Pedrosa merasa sangat percaya diri bisa setidaknya finis di posisi 10 besar.

    29 Oktober 2018
  • Lorenzo Berharap Cepat Beradaptasi dengan Honda

    Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa waktu lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir. Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantiakan Dani Pedrosa yang pensiun.

    25 Oktober 2018
  • Setelah Dipakai di MotoGp Jepang 2018, Suzuki GSX-RR Edisi 2019 Dinilai Bagus

    Pembalap tes Suzuki Ecstar, Sylvain Guintoli memaparkan, versi awal dari motor GSX-RR edisi 2019 yang dipakainya di MotoGP Jepang 2018 sangat penting. Menurutnya, motor tersebut sudah berhasil memecahkan sejumlah masalah yang mendera GSX-RR edisi 2018.

    24 Oktober 2018
  • Raih Gelar Juara Ke-7 MotoGP, Marquez Lewati Rekor Rossi

    Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, telah resmi menjadi juara dunia MotoGP 2018 usai menang pada balapan seri Jepang, di Sirkuit Motegi, Minggu 21 10 2018 , siang WIB. Dibalut rasa senang yang luar biasa atas pencapaiannya itu, Marquez pun mengaku tidak percaya bisa jadi juara MotoGP untuk kali kelima. Pembalap asal Spanyol itu bahkan menyatakan bahwa apa yang telah dicapainya saat ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, Marquez merupakan pembalap termuda yang bisa meraih lima gelar juara dunia MotoGP, pada usia 25 tahun 246 hari.

    22 Oktober 2018
  • Aksi Lucu 8 Pembalap Kendarai Motor Mini Jelang MotoGP Jepang 2018

    Ajang balap MotoGP 2018 telah memasuki seri ke-16 yang akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 21 Oktober siang WIB. Jelang balapan tersebut, ada kegiatan unik yang dilakukan para pembalap, dengan melakoni balapan menggunakan motor mini.

    18 Oktober 2018
  • Akankah Marc Marquez Raih Juara MotoGP 2018?

    Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berpeluang raih gelar juara dunia kelimanya di MotoGP Jepang 2018. Selisih 77 poin dengan Andrea Dovizioso, Marquez hanya butuh finis di depannya.

    17 Oktober 2018
  • Viral Khabib Tantang Mayweather

    Setelah mengalahkan petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dalam pertarungan UFC 229 akhir pekan lalu, kini Khabib Nurmagomedov menantang juara tinju dunia, Floyg Mayweather Jr untuk bertarung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Khabib di sebuah video singkat yang diunggah Manajer Tinju, DeJuan Blake

    16 Oktober 2018